“ Give Your Smile To Every One, But Give Your Love Just One Person ”

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Media Player Classic


Rabu, April 15, 2009

Apa Adanya

Aku adalah apa adanya aku
Terimalah cintaku apa adanya

Aku adalah lakilaki
Terimalah cintaku sebagaimana perempuan yang ingin dicintai
Dan aku adalah perempuan
Terimalah cintaku sebagaimana laki-laki ingin dicintai

Cinta adalah kepasrahan
Kepasrahan untuk menerima apa adanya pasangan kita
Seperti penyerahan diri untuk menerima apa adanya

Belajar adalah apa adanya kita
Hingga kita adalah pembelajar untuk tidak pasrah menjadi apa adanya
Tapi bermetamorfosa menjadi kita

Cinta adalah ruang belajar
Belajar untuk pasrah menerima apa adanya pasangan kita
Sekaligus belajar untuk pasrah menjadi “kita”dan melepas apa adanya “aku”

0 komentar:

Posting Komentar